Program Studi
Teknik Sipil
Program Studi
Teknik Kimia

Fakultas Teknik Unitri Lakukan Mou Dengan Fakultas Teknik Unisba

Guna menjalin kerjasama antar perguruan tinggi di JawaTimur, Fakultas Teknik Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI) Malang melakukan penandatangan naskah kerjasama dengan Universitas Islam Balitar (UNISBA).  Penandatangan tersebut dilaksanakan di ruang PascaSarjana UNITRI, Sabtu (14/7).

Kepala Program Studi Teknik Sipil, IkrarHanggara, S.T., M.T saat ditemui Humas mengatakan, penandatangan tersebut dilakukan dalam rangka pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Kerjasama ini dilakukan selama lima tahun sejak tahun ini, dan kami sepaka tbekerjasama di banyak bidang  Tri Dharma Perguruan Tinggi seperti pendidikan dan pengajaran, pengembangan riset dan teknologi, pemanfaatan sarana dan prasarana laboratorium dan bidang lainnya.” Ungkapbeliau.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik UNISBA, Achendri M Kurniawan menjelaskan, pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan UNITRI mengingat mahasiswa teknik UNISBA juga sering melakukan kegiatan laboratorium di UNITRI.

“Alhamdulillah kami bisa melakukan penandatangan kerjasama seperti ini.”Tegasnya pada saats ambutan.

Seperti diketahui, MoU antara Fakultas Teknik UNITRI dan Fakultas Teknik UNISBA akan dimulai sejak MoU ditandatangani dan berlaku hingga lima tahun. Kedua pihak berharap, kerjasama semacam ini dapat meningkatkan kualitas masing-masing lulusan fakultas yang bersangkutan terutama di bidang Sipil dan Teknologi. Kedepan, Fakultas UNITRI juga aka nmelakukan seminar Internasional dengan pokok bahasan tatakelola air. Hingga sampai berita ini diturunkan, UNITRI masih melakukan persiapan untuk seminar tersebut. (HUMAS)

About the author

Leave a Reply

+ 51 = 53